Jasa mysql backup restore eksport import, dump, excel to mysql

berbagai jasa mysql, backup restore,eksport import, dump, modifiksi tabel , dsb

Website dan aplikasi PHP yang menggunakan database mysql, pada umumnya memerlukan penangan pada file mysqlnya. Terutama pada saat maintenance berkala, proses backup, pemindahan lokasi, dan sebagainya.

Mengingat tidak semua orang bisa melakukan backup, restore, dump, import, export file mysql, maka saya menawarkan jasa berikut:

  • Jasa Migrasi file mysql dari satu webhosting ke webhosting lainnya
  • Jasa Import data excel ke dalam table mysql
  • Jasa dump file sql atau import file sql ke dalam database
  • Jasa Eksport mysql ke file sql
  • Jasa Modifikasi bulk row record pada table mysql contoh kasus, misalnya mengganti titik menjadi koma, menghapus atau mengganti kata tertentu, dsb, silahkan diskusikan terlebih dahulu.
    Untuk layanan situasional lainnya, silahkan hubungi saya, mungkin saya bisa bantu.

Tidak semua orang memiliki webhosting yang kuat dan tangguh, ada kalanya karena keterbatasan resource paket web hosting yang dimiliki, membuat proses import atau restore file sql menjadi lambat, terjadi error, dan membuat load CPU yang tinggi. Proses import file sql melalui PhpMyadmin pun biasanya dibatasi besarnya file sql yang bisa diimport.

 

Nah untuk mengatasi hal ini, pada proses restore ataupun import file sql, saya akan menggunakan metode:

  • Manual, yaitu dengan membuka file sql nya dan memecah query di sql. Jadi saya akan membuat tabelnya dulu(jika belum ada di database), lalu insert datanya dengan bertahap. Cara ini saya gunakan jika file sqlnya tidak terlalu besar, dan masih bisa dibuka dengan Notepad++
  • Menggunakan bigdump untuk proses restore, atau dump file mysql. Cara ini saya gunakan jika file sqlnya sangat besar dan tidak bisa dibuka menggunakan Notepad++

Biaya:
Mulai Rp 50.000
Untuk biaya tergantung dari besarnya file mysql, jumlah data/row record table, dan tingkat kesulitannya. Bisa dikonsultasikan terlebih dahulu.

 

Tertarik untuk menggunakan jasa saya?

Silahkan hubungi, saya:

BAYU:

Whatsapp: 0813 9024 1937

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.