Jasa setting komentar wordpress ke email menggunakan SMTP Gmail

Blog wordpress Anda tidak pernah mengirimkan notifikasi email?

Jika saat ini Anda punya website berbasis wordpress self hosted ( yang dihost di tempat hosting) namun entah kenapa Anda tidak bisa menerima notifikasi saat ada user yang berkomentar, atau  saat ada user yang register di blog anda juga tidak ada notifikasi email, .. Maka sepertinya ada yang salah. Penyebabnya bisa bermacam-macam sehingga blog wordpress tidak bisa mengirim notifikasi ke email Anda, Bisa jadi juga server hosting Anda memang memblok pengiriman email dari script php untuk alasan keamanan. WordPress dibuat menggunakan PHP. Daripada bingung mencari penyebabnya, lebih baik langsung cari solusinya saja, Gan.

Saya menawarkan untuk membuat blog wordpress Anda bisa mengirimkan notifikasi setiap ada pengunjung yang memberikan komentar di web Anda. Anda dapat memelih menggunakan account email Gmail, Yahoo, atau account email domain Anda sendiri:

  • Dengan menggunakan SMTP Gmail, proses pengiriman notifikasi akan dikirimkan melalui account Gmail anda, atau saya buatkan account Gmail, khusus. Dijamin pengiriman notifikasi akan lancar ke email Anda. Dengan menggunakan account Gmail, notifikasi akan sangat lega, karena account Gmail sendiri dapat mengirimkan 1000 email lebih per 24 jam.
  • Bisa juga menggunakan account email dari domain anda, misal nama@domain.com , dengan menggunakan SMTP email domain anda. Namun saya sendiri tidak merekomendasikan menggunakan email domain Anda, karena biasanya pengiriman melalui account email domain dibatasi per hari nya, tergantung dari penyedia hosting dimana Anda mendaftar.
  • Account email Yahoo juga dapat digunakan untuk mengirimkan notifikasi apabila ada komentar di blog wordpress Anda, dengan memanfaatkan SMTP Yahoo.
pengiriman notifikasi komentar menggunakan SMTP Email Yahoo

Diantara tiga opsi tersebut saya sangat merekomendasikan menggunakan SMTP Gmail untuk mengirimkan emailnya.

Biaya settingnya? cukup 50.000 saja

Hubungi Whatsapp : 0813 9024 1937

Save

Save

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.