jasa buat account drive google space unlimited

google drive space unlimited

jual akun google drive unlimited space lifetime murah / jual account google drive unlimited

Mempunyai online drive storage yang handal dan bisa untuk menyimpan file backup yang setiap saat bisa didownload menggunakan IDM, bisa jadi menjadi hal yang biasa. Karena layanan online file hosting atau cloud backup sudah banyak yang ditawarkan di internet, baik yang gratis maupun yang berbayar.

Salah satu online drive yang handal dan terintegrasi dengan account gmail adalah google drive. Karena dimiliki oleh google, maka kehandalan servicenya tidak usah diragukan lagi. Namun sayangnya google hanya menyediakan space drive yang terbatas yaitu untuk free user sebesar 15GB yang dishare dengan layanan lainnya sperti Gmail, dan Google Photos. Bagi Anda yang membutuhkan space yang lega untuk menyimpan file di drive google, ada cara untuk menambah kapasitas simpannya, yaitu dengan cara membuat lagi account google lainnya. Tapi tentu untuk sebagian orang, hal ini akan sedikit merepotkan untuk mengatur file-file yang terpisah di beberapa account google.

Nah, tahukah sobat, bahwa ada alternatif lain solusi untuk menambah kapasitas drive google, selain dengan mendaftar account baru, atau upgrade ke G suite. Caranya bagaimana? Yaitu dengan mendaftar atau mempunyai account gmail atau account google corporate. Bisa juga dengan cara mendaftar account email yang sudah bekerja sama dengan Google, dengan demikian kapasitas drive google bisa ditingkatkan menjadi unlimited.

Namun untuk mendapatkan atau mendaftar account google melalui pihak corporate maupun yang sudah bekerja sama dengan google, seperti universitas, college, company, dll , tidaklah mudah dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Lalu bagaimanakah cara mendapatkan account gmail maupun account google drive dengan space unlimitedĀ ?
Gampang,.. sobat tinggal membeli account yang, dengan harga sangat murah. Sobat bisa membelinya melalui saya.

 

drive google dengan space unlimited, tersedia account banyak dengan harga murah

Jual account gmail dan drive google dengan space unlimited, tersedia banyak, untuk simpan file, remote upload, dll. bisa ganti password, email notifikasi dan nomer HP

 

FAQ

Berapa harga satu account?
Harga untuk 1 account google dengan kapasitas space drive google unlimited, adalah Rp 25.000 . Sekali bayar dan bisa Anda Pakai Selamanya.

Bagaimana Cara pembayarannya?
Dengan cara Transfer ke rekening Mandiri, atau bisa juga melalui transfer pembayaran OVO. silahkan chat WA dengan saya, akan diberitahukan kemudian.

Apakah saya bisa memilih username dan password accountnya?
Sangat bisa, akan dibuatkan sesuai dengan nama dan username yang Anda minta. Passwordnya bisa sobat ganti sendiri, begitu juga dengan nomer HP untuk konfirmasi.

Apa ekstensi domain dari emailnya?
@bayuajie.com, jadi nantinya account G Suite (meliputi Gmail, Google Drive, Google Photos, Blogspot) menggunakan email tersebut. Contoh: nama@bayuajie.com

Bagaimana cara Login G Suite?
Anda tinggal login seperti biasa seperti saat login ke Gmail, atau Google Drive,Google Photos,atau Blogspot. Saat login username harus lengkap, contoh: nama@bayuajie.com

Berapa kapasitas storage atau ruang penyimpanan G Suite ini?
Unlimited, ya unlimited tidak dibatasi.

Untuk Apa account google dengan kapasitas drive unlimited?
Jika Anda hanya membutuhkan space penyimpanan online yang sedikit dan mencukupkan diri dengan space yang disediakan google, maka layanan jasa saya ini bukan yang anda perlukan. Tapi jika Anda berencana menyimpan file banyak dengan tujuan backup yang bisa didownload setiap saat, ditonton setiap saat, atau untuk remote upload file misalnya movie dari file host lain supaya tidak hilang, maka account google drive space unlimited ini menjadi solusi terbaik Anda.

Gan, saya ingin account G Suite Dengan domain saya sendiri, apa bisa?
Bisa, jika Anda memilih Account G Suite dengan domain Anda, biayanya adalah per tahun. Untuk satu tahun Biayanya adalah Rp 700.000 , mendapatkan 5 account G suite dengan domain anda. Contoh: nama@domainanda.com . Kapasitas penyimpanan Unlimited.

Berminat? atau masih ada yang ingin ditanyakan?
silahkan hubungi:
BAYU
WA: 0813 9024 1937

 

Save

Save

Save

  1. Pingback: tutorial bagaimana cara daftar trial G suite dari google gratis | corat coret

  2. Pingback: Jasa copy atau clone file di account google drive ke account google drive lain

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.