Script PHP manajemen penjualan toko online

Bagi anda yang berjualan online di beberapa tempat(channel) seperti Shoppee,Tokopedia,Bukalapak mungkin bingung memanajemen penjualan karena tempat-tempat yang berbeda. Pusing merekap dan menghitung berapa penjualan dimasing-masing tempat,total penjualan dan sebagainya. Kini ada aplikasi yang membantu manajemen penjualan toko online Anda, Feature Aplikasi Manajemen Penjualan Toko Online seperti di bawah ini:

Database pelanggan,
Anda dapat memasukan data pelanggan,yang selanjutnya dengan mudah dapat anda temukan dengan feature search,berdasarkan nama,kota, kabupaten,dsb. Sehingga Anda dengan mudah menemukan pelanggan untuk Anda hubungi,atau untuk print label alamat untuk paket pengiriman. Dilengkapi dengan feature tambah pelanggan dan edit.

Print Label Nama dan alamat tujuan serta pengirim untuk paket kiriman Anda,
Kini tidak perlu susah lagi mengetikan nama dan Alamat pelanggan, apalagi jika dalam satu hari Anda harus mengirim puluhan paket atau ratusan paket. Di Aplikasi Penjualan Toko Online ini,Anda tinggal mencari nama pelanggan yang sudah tersimpan dalam database dan klik icon print, maka pelanggan beserta alamat,serta pengirim toko online Anda akan terprint. Kami sudah memformatnya untuk Anda sehingga dengan mudah label tujuan dan pengirim untuk paket anda tercetak. Jika nama dan tujuan belum ada di database pelanggan,Anda dapat mengisi form dan cukup mengisikan nama pelanggan dan alamatnya, setelah klik submit label akan tercetak lengkap dengan Pengirimnya toko online Anda.

Laporan Penjualan yang spesifik
Laporan Penjualan bisa ditampilkan berdasarkan kriteria tertentu,misalnya dengan range tanggal tertentu, bulan tertentu, berdasarkan channel tertentu,dan sebagainya.

Status Proses,

Memungkinkan Anda menandai transaksi dengan status:On Process,Dikirim,Diterima,Selesai,On Hold.
Ini membantu anda melacak proses penjualan dan pengiriman, sehingga Anda akan mudah mengetahui order mana saja yang belum dikirim,order mana yang masih dalam proses dan order mana yang sudah selesai diproses dan diterima pembeli.

Dibuat menggunakan Bootstrap dan responsive pada semua device
Dengan menggunakan Bootstrap, maka tampilan aplikasi menjadi elegant dan responsive di semua device.

Backup Database
Backup database wajib dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,seperti komputer yang crash,atau error dan membutuhkan instal ulang,atau karena suatu hal file mengalami kerusakan,terhapus dan sebagainya. Anda tinggal restore database melalui file backup database mysql , dengan menginstalnya aplikasi kembali apabila diperlukan.

 

Untuk mendapatkan Script Manajemen Toko Online ini, silahkan hubungisaya melalui Whatsapp: 0813 9024 1937

Harga: Rp 200.000

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.